Mia

Tuesday, April 25, 2006

So where’s your Resolution?

Hari ini di telp mamah… wah.. kangen =’) padahal masih di Bandung juga. Tapi kenapa jarang bgt ktemu yah.. aku sok sibuk bgt emang. Kapan berbaktinya klo kayak gini. Di telp, mamah bilang “tadi bapak ngguyu-ngguyu baca tulisan mba mia”. “Tulisan yang mana mah?” Tanyaku. “itu tu tulisan yang ada bulan Januari harus seminar.. juli lulus..”.

“Oooohhh”, aku malu. “Wah.. ketahuan!!“ Jawabku sambil tergelak. Ibu pun begitu. Hehehe.. “Bapak seneng kok bacanya.. malah sambil mendoakan.. smoga tercapai” tambah ibu. Terimakasih ibu n baba.. U are d best pisan bgt lah ;D

Ya.. itu tulisanku.. pas taun baru. Judulnya “My Resolution”. Disitu ditulis impian-impian kedepan. Enam bulan kedepan, dua tahun, sampai empat tahun kedepan. Hehe.. mengurangi sifat jelek yang ada, gak terencana! :p Ada juga list responsibility. Dimulai dari sebagai hamba Allah, anak, kakak, teman, dll. Dimulai dengan ITWithin, kongres, dll. Itu Januari, dan sekarang udah bulan Maret. Ternyata dah dua bulan. Blom ada evaluasi terhadap resolusi. Waktu sangat cepat berlalu dan melenakan memang. Dan Alhamdulillah.. aku kini masih dikasi kesempatan.. membakar lagi semangat resolusi dulu.. lewat candaan ringan ibu dan ngguyunya bapak.

Lebih lagi,, tadi menghadiri syukuran wisudanya kakak kakak 2001. Melihat mereka smua.. ikut bahagia rasanya. Aku sempet bantu mereka foto bareng.. senang sekali melihat senyum mereka smua.. senyum orang-orang pilihan, tumpuan bangsa. Semoga mereka menyadari hal itu.. dan semoga.. ak juga bisa menghayati kata2 itu lebih baik.

Heh,,gak Cuma menghayati doang kan mi ;p

Ok mah.. besok aku pulang =)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home